Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22005
Title: PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK PADA SABUN LUX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RUANG LINGKUP MAHASISWA UMSU
Authors: Ananda, Efrida Yuli
Keywords: Brand Image, Brand Ambassador, Kualitas Produk, Minat Beli Konsumen
Issue Date: 15-Nov-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Ambassador Dan Kualitas Produk pada Sabun Lux Terhadap Minat Beli Konsumen Di Ruang Lingkup Mahasiswa UMSU baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan secara parsial Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen sabun lux pada mahasiswa FEB UMSU. Secara parsial Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen sabun lux pada mahasiswa FEB UMSU. Secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen sabun lux pada mahasiswa FEB UMSU. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Kualitas produk terhadap minat beli konsumen sabun lux pada mahasiswa FEB UMSU. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,434, hasil ini memiliki arti bahwa 43,4% variabel Minat Beli Konsumen dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image, Brand Ambassador dan Kualitas Produk, sedangkan sisanya sebesar 65,9% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22005
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI EFRIDA YULI ANANDA.pdf1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.