Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22004
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFIRMANSYAH, M.TEDY-
dc.date.accessioned2023-11-15T01:04:25Z-
dc.date.available2023-11-15T01:04:25Z-
dc.date.issued2023-11-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22004-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengaruh harga, lokasi dan pelayanan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasinya adalah seluruh konsumen inspirasi kopi medan dan sampelnya sebanyak 100 konsumen inspirasi kopi medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Terdapat pengaruh negatif dan signifikan variabel harga (X1) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel lokasi (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh positif dan siginifikan variabel pelayanan (X3) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukan bahwa ada pengaruh signifikan harga, lokasi dan pelayanan secara bersama sama terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.subjectHarga, Lokasi, Pelayanan, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INSPIRASI KOPI MEDANen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TEDY.pdf2.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.