Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21953
Title: Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee di Univeristas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Authors: Nanda, Riski
Keywords: Iklan;Citra merek;Kualitas layanan;Keputusan Pembelian
Issue Date: 31-Aug-2023
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada pada took online. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang masih aktif berkuliah sebanyak 16.206 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan iklan, citra merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21953
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NANDA FULL BAB 1-5 + LAMPIRAN(1).pdf3.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.