Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21942
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUtami, Tri Suci-
dc.date.accessioned2023-11-14T12:58:47Z-
dc.date.available2023-11-14T12:58:47Z-
dc.date.issued2023-08-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21942-
dc.description.abstractTujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh product browsing terhadap impulse buying, pengaruh product browsing terhadap discount, pengaruh discount terhadap product browsing dan pengaruh product browsing terhadap impulse buying melalui discount. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 390 responden yang merupakan Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji empat hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh product browsing terhadap impulse buying positif dan signifkan, pengaruh product browsing terhadap discount positif dan signifikan, pengaruh discount terhadap impulse buying positif dan signifikan, pengaruh product browsing terhadap impulse buying melalui discount positif dan signifikan (artinya discount memediasi pengaruh product browsing terhadap impulse buying).en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectProduct Browsingen_US
dc.subjectDiscounten_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Product Browsing Terhadap Impulse Buying Yang Dimediasi Discount Di Online shop Shopee Pada Mahasiswa Univeristas Pembangunan Panca Budien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TRI SUCI UTAMI NST.pdf4.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.