Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21919
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFADHIL, MUHAMMAD-
dc.date.accessioned2023-11-14T04:40:23Z-
dc.date.available2023-11-14T04:40:23Z-
dc.date.issued2023-11-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21919-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh shopping enjoyment terhadap impulse buying, pengaruh lifestyle terhadap impulse buying, pengaruh discount terhadap impulse buying, pengaruh shopping enjoyment terhadap impulse buying yang dimoderasi discount dan pengaruh lifestyle terhadap impulse buying yang dimoderasi discount. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan pengguna TikTok Shop di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPls) untuk menguji lima hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan shopping enjoyment terhadap impulse buying, terdapat pengaruh positif dan signifikan lifestyle terhadap impulse buying, terdapat pengaruh antara shopping enjoyment terhadap impulse buying yang dimoderasi discount (artinya discount menjadi variabel moderasi antara shopping enjoyment dengan impulse buying), terdapat pengaruh antara lifestyle terhadap impulse buying yang dimoderasi discount (artinya discount menjadi variabel moderasi antara lifestyle dengan impulse buying).en_US
dc.subjectShopping Enjoymenten_US
dc.subjectDiscount Dan Impulse Buyingen_US
dc.titlePERAN DISCOUNT VOUCHER DALAM MEMODERASI PENGARUH SHOPPING ENJOYMENT DAN LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PLATFORM TIKTOK (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD FADHIL.pdfFull Text1.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.