Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21877
Title: PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB DI KOTA MEDAN
Authors: KURNIAWAN, RAHMAD
Keywords: Pengalaman Belanja Online , Kepercayaan, Harga dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 14-Nov-2023
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengalaman Belanja Online terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Harga terhadap Keputusan Pembelian . Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengalaman Belanja Online , Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pengguna Aplikasi Tiktok Shop Pada Mahasiswa FEB Di Kota Medan. Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Pengguna Aplikasi Tiktok Shop Pada Mahasiswa FEB Di Kota Medan dengan populasi tidak diketahui dan sampel sebanyak 96 orang dengan penarikan sampel menggunakan rumus Lemeshow. Hasil peneletian ini adalah Pengalaman Belanja Online berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Dan Pengalaman Belanja Online , Kepercayaan dan Hargaberpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pengguna Aplikasi Tiktok Shop Pada Mahasiswa FEB Di Kota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21877
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RAHMAD KURNIAWAN.pdf3.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.