Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21865
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, M. Harmaindra-
dc.date.accessioned2023-11-13T10:21:36Z-
dc.date.available2023-11-13T10:21:36Z-
dc.date.issued2023-09-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21865-
dc.description.abstractHasil Pra survey yang dilakukan peneliti juga menunjukkan bahwa mahasiswa saat ini lebih senang menghabiskan uang mereka untuk berbelanja dan memenuhi kebutuhan sosial atau pergaulan serta mengikuti perkembangan zaman seperti fashion dan teknologi dari pada menabung untuk masa depan. Mahasiswa juga suka mengunjungi tempat perbelanjaan dan tempat hiburan yang lagi tren di media sosial, sehingga mahasiswa cenderung mengabaikan pada pengelola keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku keuangan dan gaya hedonis terhadap pengelolaan keuangan mahasiswa. Penelitian ini memiliki 83 responden yang ukur mengunakan kuesioner. Hasil penelitian menyatakan Variabel Prilaku Keuangan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengelolaan Keuangan (Y), variabel Gaya Hidup Hedonis (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengelolaan Keuangan (Y), dan Prilaku Keuangan (X1), Gaya Hidup Hedonis (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengelolaan Keuangan (Y) pada keuangan mahasiswa jurusan Manajemen stambuk 2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPrilaku Keuanganen_US
dc.subjectGaya Hidup Hedonisen_US
dc.subjectPengelolaan Keuanganen_US
dc.title“Pengaruh Perilaku Keuangan Dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Pengelolaan Keuangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M.Harmaindra Nst.pdf5.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.