Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21859
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAzizah, Nur-
dc.date.accessioned2023-11-13T09:43:00Z-
dc.date.available2023-11-13T09:43:00Z-
dc.date.issued2023-09-06-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21859-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Pada Mixue di Kota Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Mixue di Kota Medanyang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 orang pelanggan Mixue di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Brand Image berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Dan secara tidak langsung Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Minat Beli Ulang sebagai variabel intervening. Brand Image berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Minat Beli Ulang sebagai variabel intervening pada Pada Mixue di Kota Medan Medanen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Mixue dengan Minat Beli Ulang Sebagai Variabel Intervening Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NUR AZIZAH.pdf1.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.