Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21829
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | YASHIKA, MIFTALI | - |
dc.date.accessioned | 2023-11-13T05:39:58Z | - |
dc.date.available | 2023-11-13T05:39:58Z | - |
dc.date.issued | 2023-11-13 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21829 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah Literasi Keuangan, Uang Elektronik, Gaya Hidup dan Kontrol Diri, terhadap Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa Di Kota Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Pengolahan data primer menggunakan teknik analisis Statistical Package for Social Science (SPSS) dengan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel financial literacy berpengaruh terhadap consumptive behavior, variabel e-money berpengaruh terhadap consumptive behavior, variabel lifestyle berpengaruh terhadap consumptive behavior, dan variabel self control berpengaruh negative terhadap consumptive behavior. Secara simultan variabel kewajiban financial literacy, e-money, lifestyle berpengaruh positif terhadap consumptive behavior, sedangkan variabel self control berpengaruh negatif terhadap consumptive behavior. | en_US |
dc.subject | literasi keuangan | en_US |
dc.subject | uang elektronik | en_US |
dc.title | PENGARUH FINANCIAL LITERACY, E-MONEY, LIFESTYLE DAN SELF CONTROL TERHADAP CONSUMPTIVE BEHAVIOR PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI MIFTALI YASHIKA - 1905160689.pdf | Full Text | 1.83 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.