Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21754
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTanjung, Febriansyah Prastio-
dc.date.accessioned2023-11-10T10:30:27Z-
dc.date.available2023-11-10T10:30:27Z-
dc.date.issued2023-09-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21754-
dc.description.abstractPeran komunikasi organisasi dalam hal lain ini membantu kelancaran dalam pekerjaaan tidak terkecuali di kantor balai desa yang dalam penelitian ini akan melihat bagaimana mutu pelayanannya terhadap masyarakat, dimana biasanya banyak berita yang mempersoalkan masalah pelayanan dan banyak prosedur yang harus dilalui. Suatu pendekatan subjektif memandang organisasi sebagai kegiatan yang di lakukan orang orang terdiri dari tindakan-tindakan, interaksi, dan transaksi yang melibatkan orang orang. Peneliti merumuskan masalah dari latar belakang masalah di atas agar memperjelas permasalahan yang di bahas yaitu, bagaimana proses komunikasi organisasi di kantor Balai Desa Bandar Setia Percut Sei Tuan, adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran komunikasi organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan di kantor Balai Desa Bandar Setia, metode penelitian yang digunakan Peneliti menggunakan metode penilitian deskriptif kualitatif sehingga dapat menghasilkan suatu data berupa keterangan serta data yang dianalisis berbentuk deskriptif. Peneliti menggunakan 3 teknik pengumpulan data yaitu Wawancara, dan dokumentasi. Peneliti juga menggunakan tahapan analisis seperti reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan agar semua hasil data yang terlebih dahulu dianalisis sesuai dengan kasus yang terjadi pada kantor balai desa bandar setia percut sei tuan, hasil penelitian yang di peroleh memberikan kualitas pelayanan yang cepat, transparan, dan berkualitas dengan mencipatkan hubungan kerja yang baik antara atasan dan bawahan, maupun antara pihak pemberi pelayanan maupun pihak penerima layanan, dan hasil penelitan menunjukan bahwa proses komunikasi organisasi pada kantor Balai Desa Bandar Setia berjalan dengan baik sehingga mingkatkan kualitas proses pelayanan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPeran Komunikasien_US
dc.subjectOrganisasien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePeran Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Kantor Balai Desa Bandar Setia Percut Sei Tuanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Febriansyah P.pdf948.02 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.