Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21738
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAfdillah, M. Qadri-
dc.date.accessioned2023-11-09T08:05:51Z-
dc.date.available2023-11-09T08:05:51Z-
dc.date.issued2023-09-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21738-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Distribusi, Harga, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian dengan Persaingan sebagai Variabel Moderator di Aplikasi TikTok Shop. Populasi dari penelitian ini menggunakan rumus Lameshow dengan jumlah 390 responden dengan purposive sampling. Data yang didapatkan dengan kuesioner online melalui google form. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan metode asumsi klasik, regresi berganda dan uji hipotesis dengan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Distribusi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persaingan tidak dapat memoderasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, Persaingan tidak dapat memoderasi pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian, Persaingan tidak dapat memoderasi pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, Persaingan dapat memoderasi pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.subjectKualitas Produk, Distribusi, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian, Persainganen_US
dc.titlePengaruh Kualita Produk, Distribusi, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Tiktok Shop dengan Persaingan Sebagai Variabel Moderatoren_US
dc.title.alternativeStudi Kasus Mahasiswa Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_M. Qadri Afdillah.pdf2.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.