Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21697
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKhairunnisa, Lulu-
dc.date.accessioned2023-11-09T01:03:37Z-
dc.date.available2023-11-09T01:03:37Z-
dc.date.issued2023-08-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21697-
dc.description.abstractTujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh perceived risk terhadap consumer buying decision, pengaruh perceived risk terhadap online trust, pengaruh online trust terhadap consumer buying decision dan pengaruh perceived risk terhadap consumer buying decision melalui online trust. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan Mahasiswa Universitas Swasta di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji empat hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPls). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh perceived risk terhadap consumer buying decision positif dan signifkan, pengaruh perceived risk terhadap online trust positif dan signifikan, pengaruh online trust terhadap consumer buying decision positif dan signifikan, pengaruh perceived risk terhadap consumer buying decision melalui online trust positif dan signifikan (artinya online trust memediasi pengaruh perceived risk terhadap consumer buying decision).en_US
dc.subjectperceived risk, online trust dan consumer buying decisionen_US
dc.titlePeran Online Trust dalam Memediasi Pengaruh Perceived Risk Terhadap Consumer Buying Decision di Aplikasi Tiktok pada Mahasiswa Universitas Swasta di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_LULU KHAIRUNNISA.pdf871.16 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.