Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21689
Title: Analisis Pengaruh Online Customer Review dan Flash Sale Melalui E-Satisfaction Terhadap Keputusan Pembelian Ulang di E-Commerce Shopee pada Mahasiswa Kota Medan
Authors: Ardilla, Della
Keywords: Online Customer Review, Flash Sale, E-Satisfaction, Keputusan Pembelian Ulang
Issue Date: 22-Aug-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Online Customer Review Dan Flash Sale terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa di kota Medan yang melakukan pembelian di aplikasi shopee. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh berjumlah 100 orang Mahasiswa dikota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Online Customer Review, Flash Sale dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, Online Customer Review Dan Flash Sale berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secara tidak langsung Online Customer Review Dan Flash Sale berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan Ecommerce Shopee Pada Mahasiswa Kota Medan
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21689
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_Dela_Ardila.pdf2.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.