Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21528
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFitri, Aisyah Nurzalni-
dc.date.accessioned2023-10-12T04:11:26Z-
dc.date.available2023-10-12T04:11:26Z-
dc.date.issued2023-09-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21528-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Service Quality, Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Terhadap Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Jasa Transfortasi Online Gojek Pada Mahasiswa UMSU baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis jalur menggunakan SEM PLZ. Adapu hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh E-Service Quality terhadap Customer Loyalty. Ada pengaruh persepsi harga terhadap Customer Loyalty, tidak ada pengaruh Promosi Penjualan terhadap Customer Loyalty, ada pengaruh E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction, tidak ada pengaruh persepsi harga terhadap Customer Satisfaction. Ada pengaruh Promosi Penjualan terhadap Customer Satisfaction, ada pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty, tidak ada pengaruh E-Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai variabel intervening. Tidak Ada pengaruh persepsi harga terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada Jasa Transfortasi Online Gojek Pada Mahasiswa UMSU. Ada pengaruh Promosi Penjualan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada Jasa Transfortasi Online Gojek Pada Mahasiswa UMSU.en_US
dc.subjectPengaruh E-Service Qualityen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectTerhadap Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Jasa Transfortasi Online Gojek Pada Mahasiswa UMSUen_US
dc.titlePENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA JASA TRANSFORTASI ONLINE GOJEK PADA MAHASISWA UMSUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Fitri Aisyah Nurzalni.pdfFull Text1.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.