Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21499
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFATASYA, ROSMAWATI SILAEN-
dc.date.accessioned2023-10-09T06:40:53Z-
dc.date.available2023-10-09T06:40:53Z-
dc.date.issued2023-08-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21499-
dc.description.abstractPenelitian ini membahas persepsi masyarakat tentang stategi komunikasi pemasaran di ruang kreatif pos bloc kota Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat tentang strategi komunikasi pemasaran yang digunakan ruang kreatif pos bloc kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data adalah menggunakan, a) teknik observasi, yang perlu dilakukan adalah dengan cara observasi lapangan guna mengetahui fenomena yang terjadi didalam hal yang akan diteliti. b) teknik wawancara, menggunakan cara mendapatkan dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada narasumber guna mendapatkan data yang akurat. c) teknik dokumentasi, dokumen yang berbentuk sebuah gambar, media cetak dan lainnya. d) jenis analisis data, menggunakan wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian adalah Persepsi Masyarakat Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Di Ruang Kreatif Posbloc Kota Medan, menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh pos bloc kota Medan mempertimbangkan bauran pemasaran 4P yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), dan promotion (promosi), dengan mengaplikasikan menggunakan sosial media dan pemasaran secara langsung. Pos bloc kota Medan juga membangun hubungan dengan masyarakat dan menggunakan sosial media instagram dan facebook dalam proses promosi.en_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectPos Bloc Kota Medanen_US
dc.titlePERSEPSI MASYARAKAT TENTANG STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI RUANG KREATIF POSBLOC KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FATASYA ROSMAWATI - FINAL.pdfFull Text3.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.