Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21476
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAFIFAH, RANA PUTRI-
dc.date.accessioned2023-10-09T02:02:11Z-
dc.date.available2023-10-09T02:02:11Z-
dc.date.issued2023-08-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21476-
dc.description.abstractReview Produk mempengaruhi hubungan antara pelanggan dengan produk, Kualitas Produk merupakan baik buruknya kondisi suatu produk yang dilihat berdasarkan kondisi fisik maupun fungsi agar dapat memenuhi harapan konsumen. Minat Beli merupakan aktivitas konsumen dimana seorang konsumen memiliki keinginan untuk membeli suatu produk tertentu. Data dan informasi yang diambil dari konsumen di beberapa universitas swasta di medan (Universitas panca Budi, Universitas Medan Area, dan (UMN) Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli, pengaruh review produk terhadap kualitas produk, dan pengaruh review produk terhadap minat beli. Sampel pada penelitian ini adalah 96 orang responden dari beberapa universitas swasta di medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket dan teknik analisis data SEM-PLS 4.0. (1) Kualitas Produk terhadap minat beli tidak berpengaruh secara signifikan P-value sebesar 0,055 > 0,05. (2) Review Produk Terhadap Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan P-value sebesar 0,000 < 0,05. (3) Review Produk Terhadap Minat Beli berpengaruh secara signifikan P value sebesar 0,000 < 0,05.en_US
dc.subjectReview Produken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH REVIEW PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Afifah Rana Putri..pdfFull Text1.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.