Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21470
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAZZAHRA, SYIFA NADYA-
dc.date.accessioned2023-10-03T06:57:15Z-
dc.date.available2023-10-03T06:57:15Z-
dc.date.issued2023-09-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21470-
dc.description.abstractPendahuluan: Bermain game online yang dilakukan saat aktivitas malam hari dapat mengorbankan waktu tidur. Kualitas tidur seseorang dipengaruhi oleh beberapa aspek seperti durasi tidur, waktu yang dibutuhkan sampai tertidur, frekuensi terbangun dan tingkat kepulasan tidur. Gangguan tidur merupakan penururnan kualitas tidur yang terjadi karena aktivitas sehari-hari terutama pada remaja. Kualitas tidur dapat terus menurun dengan berlangsungnya rutinitas buruk ini secara terus menerus. Tujuan: penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh paparan game online dengan kualitas tidur. Metode: Penelitian merupakan Crooss sectional yang merupakan yang dilakukan dengan pengisian kuisioner oleh 81 siswa dan siswi di SMAN 13 Medan. Data yang didapatkan dan dianalisis dengan chi-squaare. Hasil: Berdasarkan hasil analisis data didapatkan p=0,007 dimana terdapat hubungan antara paparan game online dengan kualitas tidur di SMAN 13 Kota Medan. Kesimpulan; terdapat hubungan yang signifikan antara paparan game online dengan kualitas tidur di SMAN 13 Kota Medan.en_US
dc.subjectGame Onlineen_US
dc.subjectKualitas Tiduren_US
dc.subjectTingkat Paparanen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA PAPARAN GAME ONLINE DENGAN KUALITAS TIDUR PADA SISWA DI SMAN 13 KOTA MEDANen_US
dc.title.alternativeSYIFA NADYA AZZAHRAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Medical science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Syifa Nadya.pdf2.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.