Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21421
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAFI, MUHAMMAD-
dc.date.accessioned2023-09-21T02:32:31Z-
dc.date.available2023-09-21T02:32:31Z-
dc.date.issued2023-09-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21421-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT JNE Cabang Lubuk Pakam. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yaitu penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih dan angket yang menggunakan skala likert yang di uji validitas dan reliabilitas. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT JNE Cabang Lubuk Pakam yang jumlahnya tidak diketahui. Peneliti menetapkan jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang pelanggan PT JNE Cabang Lubuk Pakam. Teknik pengumpulan data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian statistik yang ditunjukkan dalam tabel di atas diperoleh nilai F sebesar 16.160 dengan nilai signifikansi Ftabel 3,94. Ini menunjukkan bahwa model regresi Kepercayaan, Harga dan Kualitas Pelayanan pada penelitian ini layak digunakan untuk memprediksi Kepuasan Pelanggan. Maka dapat disimpulkan bahwa Kepuasan Pelanggan secara simultan dipengaruhi oleh Kepercayaan, Harga dan Kualitas Pelayanan.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT JNE CABANG LUBUK PAKAMen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M. RAFI.pdfFull Text2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.