Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21348
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDEYA, AFREZIRA ARTHA-
dc.date.accessioned2023-09-18T03:16:59Z-
dc.date.available2023-09-18T03:16:59Z-
dc.date.issued2023-08-16-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21348-
dc.description.abstractAdapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian, mengetahui brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui brand image berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan untuk mengetahui word of mouth dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen pada mie gacoan di Medan Marelan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian mie gacoan di Medan Marelan, dimana jumlah sampel penelitian sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SEM-PLS yang dilakukan dengan uji analisis model struktural dan mediation effect. Hasil dari penelitian ini menunjukkan hasil dari word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil dari kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil dari brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil dari word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hasil dari brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI MEDAN MARELAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FINALLY SKRIPSI SELESAI (1).pdfFull Text5.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.