Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21308
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorVELANTIKA, DWI PRATIWI-
dc.date.accessioned2023-09-14T04:08:07Z-
dc.date.available2023-09-14T04:08:07Z-
dc.date.issued2023-08-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21308-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Butik Dscarpashop baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Butik Dscarpashop. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow berjumlah 91 orang konsumen Butik Dscarpashop. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 27.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Butik Dscarpashop.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK DSCARPASHOPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI VELANTIKA.pdfFull Text1.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.