Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21287
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFirli, Hafsari-
dc.date.accessioned2023-09-13T02:22:21Z-
dc.date.available2023-09-13T02:22:21Z-
dc.date.issued2023-08-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21287-
dc.description.abstractDalam hal keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain: brand image, digital marketing dan harga. Hal ini juga dilakukan oleh konsumen Skintific Cosmetics di kota Medan. Untuk itu dibutuhkan suatu penelitian seberapa besar pengaruh faktor-faktor tersebut terhadap keputusan pembelian produk Skintific Cosmetics di kota Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, digital marketing dan harga terhadap keputusan pembelian Skintific Cosmetics di kota Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif dan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Skintific Cosmetics di kota Medan, Kecamatan Medan Timur. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan rumus Wibisono. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner lalu di uji menggunakan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R-Square). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software statistical product and service solutions (SPSS) menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian (sig = 2,650 > 1,984), ada pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian (sig = 3,103 > 1,984), ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian (sig = 2,078 > 1,984) ada pengaruh brand image, digital marketing dan harga terhadap keputusan pembelian ( sig = 15,262 > 2,47). Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Secara simultan ada pengaruh brand image, digital marketing dan harga terhadap keputusan pembelian Produk Skintific Cosmetics di kota Medan.en_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC COSMETICS DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FIRLI HAFSARI.pdfFull Text2.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.