Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21198
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFATIMAH, AZZAHRA
dc.date.accessioned2023-07-31T10:25:14Z
dc.date.available2023-07-31T10:25:14Z
dc.date.issued2023-05-25
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21198
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalis pengaruh desain fasilitas halte dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Bus Trans Metro Deli secara langsung maupun secara tidak langsung. Peineilitian ini menggunakan jeinis peineilitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Bus Trans Metro Deli. dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan teknik kuota sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi dokumentasi dan angket atau kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji analisis outer model, analisis inner model, dan uji hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung desain fasilitas halte dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bus Trans Metro Deli, secara langsung desain fasilitas halte, persepsi harga desain fasilitas halte dan persepsi harga kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bus Trans Metro Deli, secara langsung persepsi harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Bus Trans Metro Deli, secara tidak langsung desain fasilitas halte dan persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Bus Trans Metro Deli.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectDesain Fasilitas Halteen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH DESAIN FASILITAS HALTE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANS METRO DELIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Fatimah Azzahra fix.pdfFull Text3.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.