Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21125
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANNISA DWI, NOVIRA KESUMA-
dc.date.accessioned2023-07-28T03:26:13Z-
dc.date.available2023-07-28T03:26:13Z-
dc.date.issued2023-05-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21125-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik emina di marketplace shopee dengan online customer review sebagai variabel moderasi baik secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian asosiatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling yaitu sampel diambil secara acak menggunakan rumus slovin yang berjumlah 86 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina di Marketplace Shopee dan secara tidak langsung online customer review tidak memoderasi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Emina di Marketplace Shopee.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA DI MARKETPLACE SHOPEE DENGAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SEBAGAI VARIABEL MODERASIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ANNISA DWI NOVIRA KESUMA 1905160484.pdfFull Text4.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.