Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21017
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFauzi Ritonga, Mhd Imam-
dc.date.accessioned2023-07-24T09:31:44Z-
dc.date.available2023-07-24T09:31:44Z-
dc.date.issued2023-05-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21017-
dc.description.abstractAdapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetauhi Pengaruh Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui E Commerce Shopee Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pada Mahasiswa Fakultas Hukum UMSU, penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, Penelitian ini dilakukan di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara penelitian ini dilaksanakan mulai bulan September 2022 sampai mei 2023, Adapun populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, sampel yang di ambil adalah berjumlah 94,41 yang di bulatkan menjadi 94 orang denga menggunakan metode slovin, teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan bantuan aplikasi SEM-PLS, adapun yang menjadi hasil penelitian ini adalah R-Square Adjusted Model Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan Keputusan Pembelian tergolong kuat(baik), sedangkan R-Square Ajusted Model Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan Kepuasan Konsumen tergolong sedang(baik), Kemudian nilai F-Square Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan Keputusan Pembelian memiliki efek yang sedang dari variabel eksogen terhadap endogen. Untuk variabel Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan Kepuasan pelanggan memiliki efek yang kecil dari variabel eksogen terhadap endogen. Dalam penelitian ini kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan pada E-commerce Shoppe pada mahasiswa hukum UMSU. Dalam penelitian ini harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan pada E-commerce Shoppe pada mahasiswa hukumen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui E-Commerce Shopee Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Hukum UMSU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MHD IMAM FAUZI RITONGA.pdf1.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.