Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20967
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorARIEF, HIDAYAT-
dc.date.accessioned2023-07-22T07:19:26Z-
dc.date.available2023-07-22T07:19:26Z-
dc.date.issued2023-05-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20967-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis hubungan Branding terhadap kepuasan, pengaruh bukti fisik terhadap loyalitas wisatawan pada ekosiwata Sikabong-kabing .Pendekatan yang digunakan dalam penelitiam ini pendekatan asosiatif. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskripsi . Menganalisa dan mengetahui system yang tetap dan efektif dalam upaya peningkatan branding terhadap loyalitas wisata di Ekowisata di Desa Makmur Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dalam periode Desember 2022-April 2023.en_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectDesa Wisataen_US
dc.titleHUBUNGAN BRANDING TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI KAWASAN EKOWISATA SIKABONG-KABONG DESA SUKA MAKMUR KEC. KUTALIMBARUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ARIEF HIDAYAT.pdfFull Text613.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.