Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20871
Title: | PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH UPT PPD MEDAN UTARA |
Authors: | MUHAMMAD IIS, MISBAHUDDIN |
Keywords: | Kecerdasan Emosional;Kecerdasan Spiritual;Kinerja Karyawan |
Issue Date: | 11-Nov-2022 |
Abstract: | Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual terhadap kinerja pada pegawai Kantor Samsat Putri Hijau Medan Badan Pengelolaan d Pajak dan Retribusi Daerah UPT PPD Medan Utara. Penelitian menggunakan metodologi kuantitatif dan metode pendekatan didalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif untuk menggambarkan hasil penelitian yang dilakukan, berdasarkan jenis data yang dikumpulkan oleh penulis dalam penelitian ini. Adapun populasi dalam penelitian ini berjumlah 65 pegawai dan dengan menggunakan teknik sampling jenuh membuat sampel pada penelitian ini berjumlah 68 pegawai yang ada pada UPT PPD Medan utara. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan Kuesioner/Angket dan teknik analisis data menggunakan Uji Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalitas Data, Uji Gejala Multikolinearitas, Uji Hipotesis, Uji t, Uji F, Koefisien Determinasi. Pengelolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian ini membuktikan penelitian ini secara bersama sama Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Emosional berpengaruh secara positif dan signfikan terhadap Kinerja Pegawai Pada Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah UPT PPD Medan Utara. |
URI: | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20871 |
Appears in Collections: | Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI FULL MUHAMMAD IIS MISBAHUDDIN (1).pdf | Full Text | 2.41 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.