Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20673
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorEdenly, Wirafat Yusuf-
dc.date.accessioned2023-06-12T02:53:30Z-
dc.date.available2023-06-12T02:53:30Z-
dc.date.issued2022-11-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20673-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi, Harga dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang aktif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari jurusan Manajemen stambuk 2019 dengan jumlah mahasiswa 587. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 25.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan dampak promosi, harga dan impulse buying berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian e-commerce shopee pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara.en_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI, HARGA DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIDAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI EDENLY WIRAFAT YUSUF.pdfFull Text3.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.