Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20201
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYUANDIRA, LISA-
dc.date.accessioned2022-12-10T08:11:56Z-
dc.date.available2022-12-10T08:11:56Z-
dc.date.issued2022-12-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20201-
dc.description.abstractpengaruh social media marketing dan brand image terhadap minat beli produk MS Glow pada Mahasiswa FEB UMSU. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran angket atau kuesioner kepada responden. Teknik pengabilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan rumus slovin, dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi uji kualitas data (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t serta uji koefisien determinasi (R²). Software yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah SPSS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa social media marketing dan brand image secara parsial dan bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap terhadap minat beli produk MS Glow pada Mahasiswa FEB UMSU.en_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LISA YUANDIRA .pdfFull Text8.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.