Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20166
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAFDILLAH, DYAS-
dc.date.accessioned2022-12-10T04:07:39Z-
dc.date.available2022-12-10T04:07:39Z-
dc.date.issued2022-12-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20166-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa: (1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara;(2) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara; (3) Pengaruh Kualitas Produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Metode penelitian ini dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, jumlah sampel pada penelitian ini adalah 98 responden berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket yang dibagikan kepada mahasiswa aktif 2019/2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 16.0 forwindows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Namun hasil pengujian menunjukkan citra merek terhadap keputusan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Kualitas produk, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DYAS AFDILLAH.pdfFull Text6.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.