Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19976
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAKBAR, MUHAMMAD GILANG-
dc.date.accessioned2022-12-01T02:48:29Z-
dc.date.available2022-12-01T02:48:29Z-
dc.date.issued2022-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19976-
dc.description.abstractBerkembangnya teknologi yang semakin pesat di era modern ini menyebabkan pergeseran perilaku manusia terutama dalam hal berbelanja. Setiap kegiatan bisnis membutuhkan teknologi informasi, teknologi informasi komunikasi dalam menggunakannya harus di dukung dengan jaringan internet yang kuat, agar perangkat teknologi informasi dapat berfungsi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Customer Review Dan Reputasi Penjual Terhadap Kepercayaan Konsumen Pada Platform Online Shopee Di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode pendekatan asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini teknik sampel jenuh. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis (Uji-t dan Uji-f) dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial diketahui Customer Review berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada platform online shopee di Kota Medan, secara parsial diketahui reputasi penjual berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada platform online shopee di Kota Medan, secara simultan diketahui customer review dan reputasi penjual berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada platform online shopee di Kota Medan. Dengan nilai adjusted R square 0,690 dapat disebut koefisien determinasi, hal ini berarti 0,690 (69%) kepercayaan konsumen dapat diperoleh dan di jelaskan oleh customer review dan reputasi penjual sedangkan sisanya sebesar 31% dijelaskan oleh variabel diluar model yang tidak ditelitien_US
dc.subjectCustomer Reviewen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN REPUTASI PENJUAL TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PLATFORM ONLINE SHOPEE DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENYERAHAN SKRIPSI GILANG.pdfFull Text6.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.