Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19913
Title: KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO BAJU NOL STORE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEBAGAI PRODUK MEREK LOKAL DI KOTA KISARAN
Authors: UTAMA, WIRAYUDA
Keywords: Komunikasi;TOKO BAJU NOL STORE
Issue Date: 30-Nov-2022
Abstract: Pemasaran merupakan strategi bisnis yang dilakukan perusahaan untuk mempromosikan penjualan suatu produk, pemasaran mencakup periklanan, penjualan, dan pengiriman produk kepada konsumen atau bisnis lain. Dalam aktivitas pemasaran terdapat sebuah komunikasi yang tujuannya untuk menciptakan kesepakatan bersama. Komunikasi pemasaran merupakan sebuah alat atau media yang digunakan sebuah perusahaan untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen tentang produk yang sedang dijual baik secara langsung maupun tidak langsung. Dengan adanya komunikasi pemasaran ini Toko Dari Nol Store dituntut agar selalu meningkatkan penjualannya dalam memasarkan produk yang dijual tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemasaran toko baju Dari Nol Store memasarkan produk yang dijual khususnya produk/merek yang di ciptakan sendiri. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan juga menggunakan teori komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran digunakan untuk mengetahui bagaimana objek penelitian yaitu pemilik toko baju nol store dalam memasarkan merek atau produk yang dijual di kota Kisaran. Dengan analisis data melalui reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian penulis menunjukan bahwa selalu adanya peningkatan penjualan di setiap tahunnya dengan selalu menciptakan motif kaos terbaru.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19913
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WIRAYUDA UTAMA OK.pdfFull Text1.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.