Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19906
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorM.U, BIMA JIWANDANA-
dc.date.accessioned2022-11-30T02:14:53Z-
dc.date.available2022-11-30T02:14:53Z-
dc.date.issued2022-11-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19906-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menganalisis dan mengetahui pengaruh harga terhadap loyalitaspelanggan Lazada. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, karena mengambil sampel dari satu populasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian eksplanatori, yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan sebab akibat antara variabel penelitian dan hipotesis pengujian. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan assosiatif. Pendekatan Assosiatif bertujuan menganalisis permasalahan hubungan suatu variabel satu dengan yang lainnya. Dalam penelitian ini penulis ingin menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan Lazada. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 4.539 orang. Pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 90 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang positif antara Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada. Ada pengaruh yang positif antara Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada. Ada pengaruh yang positif antara Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada.Ada pengaruh positif antara Kualitas Layanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada.en_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHarga Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAZADA (STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI BIMA JIWANDANA M.U NPM 1605160252.pdfFull Text5.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.