Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19726
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari, Devi Ananda-
dc.date.accessioned2022-11-24T04:36:04Z-
dc.date.available2022-11-24T04:36:04Z-
dc.date.issued2022-11-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19726-
dc.description.abstractKeputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa variabel antara lain: Personal Selling, harga, dan Word Of Mouth, untuk itu dibutuhkan suatu penelitian agar mengetahui seberapa besar pengaruh variable-variabel tersebut terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Di Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian, untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk menganalisis pengaruh personal selling terhadap word of mouth, untuk menganalisis pengaruh harga terhadap word of mouth, untuk menganalisis pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian, untuk menganalisis Pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh word of mouth, untuk menganalisis Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh word of mouth. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen Produk Oriflame di kota Medan. Dengan jumlah sampel 100 orang menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data melalui angket (kuisioner) dan analisis data menggunakan Smart Partial Least Square (PLS SEM) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan personal selling terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh signifikan personal selling terhadap word of mouth, ada pengaruh signifikan harga terhadap word of mouth, ada pengaruh signifikan word of mouth terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh signifikan personal selling terhadap keputusan pembelian dimediasi word of mouth, ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian dimediasi word of mouth pada Konsumen Produk Oriflame dikota Medan.en_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PERSONAL SELLING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DEVI ANANDA SARI.pdfFull Text5.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.