Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19693
Title: PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA
Authors: Maha, Dina Arifah
Keywords: Online Customer Review;Minat Beli
Issue Date: 24-Nov-2022
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image,label halal, dan online customer review terhadap minat beli MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli produk MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh label halal terhadap minat beli produk MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh online customer review terhadap minat beli produk MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah asosiatif dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini mengguakan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan regresi berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS v 22. Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial brand image pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, secara parsial label halal pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan secara parsial online customer review pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ,serta secara simultan brand image, label halal, dan online customer review terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli MS Glow pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19693
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Dina Arifah Maha fix.pdfFull Text2.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.