Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19538
Title: TANGGUNG JAWAB PT TELKOM INDONESIA TBK DALAM LAYANAN DIGITAL MELALUI INDIHOME KEPADA KONSUMEN DI KOTA MEDAN
Authors: Zulviani, Vivi
Keywords: Tanggung Jawab PT Telkom Indonesia Tbk;Konsumen
Issue Date: 22-Nov-2022
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan hukum PT Telkom Indonesia Tbk dalam memberikan layanan digital melalui Indihome kepada konsumen di kota Medan, hak dan kewajiban PT Telkom Indonesia Tbk dalam memberikan layanan digital melalui Indihome terhadap konsumen di kota Medan,tanggung jawab PT Telkom Indonesia Tbk dalam memberikan layanan digital melalui Indihome terhadap konsumen di kota Medan. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian hukum empiris dengan pendekatan yakni penelitian terhadap data-data primer yang diperoleh dilapangan. Berdasarkan hasil penelitian dipahami bahwa Indihome dapat memberikan manfaat bagi para pelanggan karena dengan pembuatan.Dalam strategi komunikasi pemasaran, hal ini bisa diilustrasikan dengan para pelanggan akan mencari informasi mengenai brand atau produk yang mereka akan gunakan atau inginkan. Maka disitulah peran perusahaan untuk mengikat baik para konsumennya dengan komunikasi yang baik dengan pelanggannya. Di dalam hubungan hukum tersebut ada hak dan kewajiban masing-masing pihak.Seperti transaksi pada umumnya dalam pelaksanaannya melibatkan dua pihak diantaranya penjual dan pembeli, masing-masing dari pelaku transaksi memiliki hak dan kewajiban yang harusnya dilaksanakan dengan penuh kesadaran.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19538
Appears in Collections:Legal Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_VIVI ZULVIANI_1806200258.pdfFull Text4.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.