Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19363
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMOEDI, M. FAWWAZ-
dc.date.accessioned2022-11-10T03:26:41Z-
dc.date.available2022-11-10T03:26:41Z-
dc.date.issued2022-11-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19363-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go-Jek (Go-Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU), baik itu secara parsial maupun secara siumultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 92 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go-Jek (Go Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU). Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go-Jek (Go-Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU). Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go-Jek (Go Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU). Secara simultan Citra Merek, Persepsi Harga dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go Jek (Go-Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU). Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi ( R square) yang diperoleh sebesar 0,361, hasil ini memiliki arti bahwa 36,1% variabel Keputusan Mahasiswa dapat dijelaskan oleh variabel Citra Merek, Persepsi Harga, dan Pelayanan sedangkan sisanya sebesar 63,9% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectKeputusan Mahasiswaen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (GO-RIDE) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MUHAMMAD FAWWAZ.pdfFull Text4.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.