Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18954
Title: PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL, WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UCOK DURIAN MEDAN
Authors: Silvia, Sella
Keywords: Strategi Pemasaran Digital;Word of Mouth;Brand Image;Harga;Keputusan Pembelian
Issue Date: 25-Oct-2022
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh strategi pemasaran digital, word of mouth, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif dan kuantitatif. Tempat penelitian ini dilakukan pada UMKM Ucok Durian Medan. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Ucok Durian Medan. Sampel penelitian ini sebanyak 100 Responden menggunakan rumus Bernoulli. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner lalu di uji menggunakan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh strategi pemasaran digital terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Secara simultan ada pengaruh strategi pemasaran digital, word of mouth, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian Ucok Durian Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18954
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SELLA SILVIA.pdfFull Text2.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.