Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1859
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorULFA NASUTION, ZAHRAINI-
dc.date.accessioned2020-03-04T05:17:04Z-
dc.date.available2020-03-04T05:17:04Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1859-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Pada Reseller IM Parfum. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini pelanggan yang melakukan pembelian atas IM Parfum teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif variabel promosi penjualan dengan nilai signifikan, terdapat pengaruh positif variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan, terdapat pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Reseller IM Parfum kota Medan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESELLER IM PARFUM KOTAMEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ZAHRAINI.pdfFulltext4.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.