Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18428
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAprilyani, Salsadila-
dc.date.accessioned2022-09-22T06:33:25Z-
dc.date.available2022-09-22T06:33:25Z-
dc.date.issued2022-08-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18428-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. 100 sampel responden dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah angket online. Teknik analisis data penelitian ini adalah SEM-PLS. dari penelitian ini ditemukan bahwa adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusam pembelian adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. Adanya pengaruh e commerce terhadap dropshipping. Adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh brand awareness terhadap dropshipping, adnaya pengaruh dropshipping terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening, adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian,en_US
dc.titlePengaruh E-commerce Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Dengan Menggunakan Dropshipping Sebagai Variabel Intervening Pada Masyarakat Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi salsadila(1).pdfFull Text2.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.