Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18265
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZULKARNAEN, ALEXANDER-
dc.date.accessioned2022-06-17T07:39:17Z-
dc.date.available2022-06-17T07:39:17Z-
dc.date.issued2022-06-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18265-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini rendahnya Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Metro Deli. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Metro Deli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini teknik sampel accidental. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji f) dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial diketahui Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Metro Deli, secara parsial diketahui Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Mtero Deli, secara simultan diketahui Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bus Trans Metro Deli.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPersepsi Harga Dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS TRANS METRO DELIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_ Alexander Zulkarnaen.pdfFull Teks2.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.