Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18211
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAHMDHANY, FITRIA-
dc.date.accessioned2022-06-06T06:44:16Z-
dc.date.available2022-06-06T06:44:16Z-
dc.date.issued2022-06-06-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18211-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan Terhadap keputusan pembelian dampaknya kepuasan pelanggan Pada produk smartphone di Kota Pinang secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Pinang yang membeli smarphone samsung di Kota Pinang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan lemeshow berjumlah 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung citra merek dan kepercayaan, keptusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secara tidak langsung citra merek dan kepercayaan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui oleh keputusan pembelian pada smarphone samsung di Kota Pinang.en_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PINANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Fitria.pdfFull Teks5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.