Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18027
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUBIS, RUSRIZAL AMRI-
dc.date.accessioned2022-05-30T02:18:26Z-
dc.date.available2022-05-30T02:18:26Z-
dc.date.issued2022-05-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18027-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk dan media sosial facebook terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kartu telkomsel pada Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sampel dalam penelitin ini menggunakan rumus wibisono berjumlah 100 orang mahasiswa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan menganalisis kualitas produk dan media sosial facebook terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMedia Sosial Facebooken_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Rusrizal Amri Lubis.pdfFull Teks7.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.