Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17933
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorADYATAMA, DIO-
dc.date.accessioned2022-05-27T02:09:46Z-
dc.date.available2022-05-27T02:09:46Z-
dc.date.issued2022-05-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17933-
dc.description.abstractPandemi covid-19 memberikan dampak negatif terhadap travel haji dan umroh. Pembatasan keberangkatan di masa covid-19 mempengaruhi minat masyarakat untuk ibadah haji dan umroh di masa pandemi dan mempengaruhi pemasukan dari travel haji dan umroh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana manajemen komunikasi travel PT.Darul umroh AL-Haramain terkait pembatasan keberangkatan di masa covid-19. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah Teori Henry Fayol. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menganalisis data, mengolah dan mendeskripsikan kata, menarik kesimpulan secara kualitatif deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan pandemi covid-19 memberikan efek buruk bagi travel PT.Darul umroh AL-Haramain. Manajemen komunikasi PT.Darul umroh AL-Haramain mengendalikan danmerancang solusi terhadap situasi yang terjadi terhadapmereka.en_US
dc.subjectCovid-19en_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.titleMANAJEMEN KOMUNIKASI TRAVEL PT.DARUL UMROH AL HARAMAIN TERKAIT PEMBATASAN KEBERANGKATAN DI MASA COVID-19en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Dio yang terbaru.pdfFull Teks5.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.