Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17923
Title: PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ANGKRINGAN TITIK NOL SEBAGAI TEMPAT INTERAKSI SOSIAL
Authors: HAPSANI, M. ZAHWA
Keywords: Konsumen;Angkringan Titik Nol
Issue Date: 27-May-2022
Abstract: Pada saat ini di medan, angkringan menjadi salah satu tempat yang popular dan menjadi pilihan masyarakat untuk berkomunikasi dan menjadikan angkringan sebagai tempat interaksi sosial. Banyak alasan masyarakat memilih angkringan sebagai tempat interaksi sosial, Peneliti melakukan wawancara pada salah satu angkringan kota Medan yang berada di JL. Pasar III Simpang Krakatau yaitu Angkringan Titik Nol. Melihat budaya masyarakat perkotaan termasuk kota Medan, biasanya memilih tempat yang modern untuk sekedar bersantai atau nongkrong bersama teman-teman. Keadaan ini berbanding terbalik dengan keadaan di angkringan saat ini, angkringan saat ini telah menjadi tempat interaksi sosial dan tempat konsumsi bagi semua lapisan sosial masyarakat kota Medan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Persepsi Konsumen Terhadap Angkringan Titik Nol Sebagai Tempat Interaksi Sosial di Jalan Pasar III simpang Krakatau kota Medan. Teori yang digunakan yaitu Teori AIDDA. Metode dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan analisis data Mengumpulkan data, mengolah dan mendeskripsikan data, menarik kesimpulan secara kualitatif deskriptif. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Konsumen atau pengunjung telah memilih angkringan sebagai tempat tersebut meyakini bahwa tempat yang mereka dapatkan adalah tempat yang terbaik diantara berbagai pilihan yang ada oleh karena itu angkringan cocok dijadikan sebagai tempat favorit untuk berinteraksi.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17923
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Zahwa Hapsani.pdfFull Teks6.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.