Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17741
Title: AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DINDA HANTARAN DALAM MENARIK MINAT JASA DEKORASI HANTARAN DI KABUPATEN BATU BARA
Authors: HAFIZ, MUHAMMAD AFIF
Keywords: Aktivitas komunikasi pemasaran;bauran pemasaran
Issue Date: 19-May-2022
Abstract: Penelitian ini berjudul ”aktivitas komunikasi pemasaran dinda hantaran dalam menarik minat jasa dekorasi hantaran di kabupaten batu bara”. komunikasi pemasaran adalah sarana dimana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang mereka jual. Aktivitas komunikasi pemasaran merupakan kombinasi yang cocok dalam memperkenalkan suatu produk kepada masyarakat agar mereka tertarik dan berminat terhadap produk tersebut. Penerapan strategi dalam jalur pemasaran yang dilakukan Dinda Hantaran berguna dalam menarik minat jasa terhadap dekorasi hantaran yang nantinya akan meningkatkan peminat jasa tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas komunikasi pemasaran dinda hantaran dalam menarik minat jasa dekorasi hantaran di kabupaten batu bara. Teori yang digunakan yaitu bauran pemasaran, product, price, place, dan promotion. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Informan penelitian ini terdiri dari lima orang, satu merupakan pemilik jasa dekorasi, satu lagi merupakan admin jasa dekorasi dan tiga lainnya merupakan konsumen dekorasi hantaran. Pengumpulan data digunakan dengan wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendeskripsikan aktivitas komunikasi pemasaran dinda hantaran yang meliputi, product, price, place, dan promotion.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17741
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Muhammad Afif Hafiz (1803110149).pdfFull Teks4.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.