Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17077
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahmadani-
dc.date.accessioned2021-12-11T02:53:11Z-
dc.date.available2021-12-11T02:53:11Z-
dc.date.issued2021-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17077-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh harga, lokasi dan kualitas bangunan terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan Cempaka Putih, Penelitian ini di laksanakan di kantor HZ group Medan jl.Rajawali Medan, Penelitian ini dilakukan oleh peneliti pada bulan Maret 2021, jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui, sampel dalam penelitian ini digenapkan menjadi 50 sampel, Dan teknik pengambilan sampel dengan cara teknik accidental sampling, Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, adapun hasil penelitian adalah Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Perumahan Cempaka Putih HZ Group Medan terlihat dari nilai t hitung > t tabel (3.678 > 2,011), dan taraf signifikan yang lebih rendah dari 0,05 yakni 0,003> 0,05, Lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Perumahan Cempaka Putih HZ Group Medan terlihat dari nilai t hitung > t tabel 5,776 > 2,011 dan sig 0,000< 0,05, Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Perumahan Cempaka Putih HZ Group Medan terlihat dari nilai t hitung > t tabel 5,776 > 2,011 dan sig 0,000< 0,05, Harga, Lokasi dan Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Membeli di Perumahan Cempaka Putih HZ Group Medan terlihat dari nilai t hitung > t tabel f hitung > f tabel (26.144 >2,55) dan nilai sig 0,000< 0,05 artinya secara simultan semua variabel bebas berpengaruh dan signifikan terhadap variabel terikat, nilai R square senilai 63% , sedangkan sisanya adalah variabel yang tidak diteliti dalam penelitian inien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasi dan Kualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusankonsumen Dalam Pembelian Rumahen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RAHMADANI.pdf5.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.