Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1707
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SENTRA LAYANAN BRI PRIORITAS MEDAN
Authors: Ananda, Reza
Keywords: Kualitas Pelayanan;Citra Merek;Kepuasan;Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 19-Oct-2018
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Sentra Layanan BRI Prioritas Medan. populasi berjumlah 3750 orang, dan sampel yang diambil 97 orang Pendekatan penelitian yang digunakan adalah asosiatif, dengan melakukan pengumpulan data dengan metode penyebaran angket, dan menggunakan teknik analisis jalur rmenggunakan alat aplikasi smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek pada BRI Prioritas Medan, Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Kepuasan tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Citra Merek tidak memediasi pengaruh antara pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Kepuasan tidak memediasi pengaruh antara pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1707
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS - REZA ANANDA (1620030048).pdf2.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.