Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16939
Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MIX MARKETING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI KACANG Hj. ELLYA DI KOTA TEBING TINGGI
Authors: WULANDARI, LU’LU’
Issue Date: 2021
Abstract: Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran (harga, lokasi, promosi, dan produk) terhadap keputusan pembelianRoti kacang Hj. Ellya. Metode analisis data yang digunakan untuk menjawab permasalahan yang pertama adalah metode analisis deskriptif. Metode analisis data yang digunakan untuk menjawab permasalahan yang pertama adalah metode analisis deskriptif dengan jumlah sebanyak 30 orang responden. hasil penelitian sebagai berikut: 1). Berdasarkan hasil uji statistik diperoleh nilai f-hitung = 20.722 dan nilai signifikan sebesar 0,000 pada taraf tingkat kepercayaan 95% (α = 0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa H1 diterima dan H0 ditolak. Hal ini menunjukkan variabel bebas harga (X1), lokasi (X2), promosi (X3) dan produk (X4) berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen keputusan pembelian (Y). Dari hasil uji t menggunakan program SPSS diperoleh hasil bahwa variabel harga (X1), lokasi (X2), promosi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian (Y) . Sedangkan variabel produk (X4) tidak berpengaruh secara nyata atau signifikan terhadap keputusan pembelian roti kacang Hj Elya .
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16939
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi LULU NEW.pdfFull Text955.49 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.