Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16926
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYuvania-
dc.date.accessioned2021-12-05T17:55:20Z-
dc.date.available2021-12-05T17:55:20Z-
dc.date.issued2021-10-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16926-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaya Hidup dan Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Smartphone Samsung di Kota Medan, Sebanyak 100 orang sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling jenuh sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Gaya Hidup dan Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Medan.en_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI YUVANIA.pdf3.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.