Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16839
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaphira, Hariati-
dc.contributor.authorArda, Mutia-
dc.date.accessioned2021-12-03T03:18:41Z-
dc.date.available2021-12-03T03:18:41Z-
dc.date.issued2021-09-16-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16839-
dc.description.abstractpenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif yaitu dengan mendapatkan hasil penelitian dari pengumpulan data responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan slovin dan teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS versi 23,0. Hasil pembahasan diketahui terdapat hubungan signifikan dan positif Harga terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Word Of Mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_HariatiSaphira.pdf7.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.